Sabtu, 01 Oktober 2011 - 0 komentar

Malam Ini Seperti Malam Kemarin

Halo kawan semua!!! Udah lama gak apdet blog nih, ini diakibatkan padatnya jadwal gue juga dikarenakan sibuknya gue (Sebenernya boong).
Ohiya gays, hari ini hari Sabtu berarti malem ini malem minggu dan judul tulisan gua kok kayak judul lagu yah? Ah gapeduli lah. Yang terpenting gua masuk jadi skuad Toegalan basket!!!!
Yap, tanggal 25 Oktober nanti gua tanding di Tarakanita Cup, Rawamangun.
Akhirnya, gue ikut cup juga setelah di phpin mau ikut O2SN tapi gajadi hehe. (Masa lalu gausah disebut). Dan sesuai Nazar gua kalo gua kepilih ikut kompetisi, gua bakal puasa seminggu dan bakal ngejajanin temen gua seharian (Nazar: Nazar adalah yg lagi ngetop- ngetopnya itu. Cukup liat berita, maka akan muncul namanya)
Satu dari Janji gua itu udah gua laksanain, tinggal puasa seminggu. Ya, puasanya gua laksanain abis kompetisi aja deh.
Hmm.. Harapan gua cuma satu buat kompetisi nanti.
Semoga cewek cewek disana cakep cakep, supaya gue bisa show off sambil ngecengin cewek sana.
kan seperti kata pepatah, '' Sekali mendayung, perahunya nyebur'' (Kurang lebih begitulah)
Hamm


Tapi yang terpenting, gua cuma berharap gue bisa main bagus dan tim gue bisa menang. Iya itu aja.
Ohiya.. Gue juga bersyukur sama Allah karena gue udah bisa sembuh dari penyakit gue (Waktu itu gue kena gejala tifus).
Emang gue akuin, gue bukan kuli yg bisa maen gaberenti berenti. Makanya hari minggu kemarin, (Kira- kira semingguan yg lalu lah) Gue sempet drop.
Tapi untungnya dokter bilang penyakit gue ini gaparah. Cuma tinggal istirahat dannn taraaaaaaaaaaaaaaaaaa
Sekarang gue udah bisa berkativitas kembali hehe.

Buat yang mau tau gimana gantengnya gue saat maen basket, liat aja nih foto- fotonya:




Ini gue lagu ngedrrible bola




Ini gue lagi ngobrol sama ghifari








Ini gue lagi alay alayan sama ghifari





Dan ini gue lagi ngedrrible buat yg kedua kalinya


Okey, mungkin cukup sekian untuk tulisan kali ini. Kurang lebihnya mohon dimaafkan.

0 komentar:

Posting Komentar