Kamis, 25 Agustus 2011 - 1 komentar

Pelangi di Malam Hari


Malam ini terasa begitu senyap, awan terlihat kelam, dan bintang- bintangpun enggan menunjukkan sinarnya.. Yaa, memang gak bisa gue pungkiri bahwa suasana alam bisa berubah begitu kelabu jika perasaan kita sedang gak karuan.. Itulah yang gue alami sekarang..
Oh iya, gue lupa ngasih tau kalau ini kali pertamanya lagi gue nge- blog! Waw :o
Dulu, kira- kira sekitar 20 tahun yang lalu gue sempet jadi blogger yang aktif. Sampai suatu ketika, sesuatu merasuki diri gue hingga akhirnya gue jadi males buat nge- blog dan baru sekarang lagi gue punya hasrat buat nulis lagi di cyberworld ini. ( Sebenernya, kira kira setahun lalu gue sempet jadi blogger aktif, gue tulis 20 karena nomer punggungnya bambang pamungkas 20)

Hemm, agak kaku juga nih gue nulisnya.. yaa, emang karena baru nulis lagi dan ditambah kegalauan hati nan dahsyat ini.. Lo mau tau kenapa gue galau? Yak, betul sekali!!!
Ini bukan karena gue ngarepin sepatu yang udah dijanjiin om gue dari dua bulan yang lalu, ini juga bukan karena badan gue yang gak gemuk gemuk padahal gue udah usaha jungkir balik dari nyoba minum jamu, psb 10x tiap baru bangun tidur, sama sebelum tidur, atau karena gue takut gak dapet thr lebaran ini
Tapi ini karena cewek sob.. ( Sekedar pemberitahuan, psb tadi itu singkatan dari Push up, sit up, back up)
Lo semua pasti bingung kenapa gue nulis judul tulisan ini '' Pelangi di Malam Hari?''
bingung kan lo? Iya kan? Sama gue juga bingung.
Yang terbersit ( re: terpikirkan), di otak gue waktu bikin judul kayak gitu adalah saat dimana kita mengharapkan sesuatu yang gak mungkin bisa buat kita capai..
Gue mengharapkan seorang cewek yang udah jelas '' berbeda'' jauh sama gue.. Kenapa disini kata ''berbeda'' nya gue tulis ada tanda petiknya? Itu karena, gue sama dia udah bener- bener jauh berbeda.. Beda dari kelamin, beda ukuran baju, ukuran sepatu..
Itu cuma salah satunya kawan. Dan yang perlu lo lo tau
Gue sama dia gak satu keyakinan..
Sedih bukan kawan? Yap, menerima kenyataan ini lebih sakit daripada harus makan pisang gak pake pisangnya..
Padahal.. Gue udah deket sama dia lebih dari 14 bulan.. Kalo ibu ibu lagi bunting, udah nongol tuh anaknya..
Balik lagi ke masalah gue,
Gue udah deket lama sama dia, dan gue udah sering putus nyambung.. Yap, pasti lo bingung dengan kata ''putus nyambung'' di kalimat tadi. Kenapa gue bilang begitu? Pasti lo udah tau jawabannya..
Awalnya gue juga sempet ragu buat nembak dia, tapi saat itu gue udah bener bener deket sama dia dan cuma tinggal nyatain perasaan terus diterima deh. Ibaratnya gini, misalnya lo dijanjiin mau dibeliin sepatu, terus sampe sekarang belom dibeli- beliin juga tuh sepatunya.
Nah, perasaan gue kayak gitu waktu itu. ( Sebenernya sih ganyambung)
Karena gue juga gamau dibilang sebagai cowok PeHaPe ( begitu anak gaul jaman sekarang menyebutnya, ditambah dengan tulisan gaulnya) udah deh, akhirnya gue putusin buat nembak dia
Jedeeeerrrr, ups gak gitu deh proses nembaknya.
Yang bener gini nih,
'' Dengan ini aku Faldy Risaldy bertanya kepada Sariyem Purwaningsih (Nama si cewek gue samarkan demi kepentingan privasi), maukah kamu menjadi kekasihku? ''
Waktu gue nulis sms itu, perasaan gue bener- bener gak karuan. Kayak orang mau bersin, tapi gak jadi.
Satu menit.. Dua menit.. dan pada menit keberapa gue lupa, akhirnya gue dapet balesan
''Selamat! Nomor anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah bla bla bla..''
Saat itu perasaan gue makin gak karuan, sejak kapan cewek yang gue cinta dan gue sayang jadi tukang tipu kelas teri gini? (Gue bilang tukang tipu karena emang gue pernah dikibulin sama sms ginian, gue kira gue beneran dapet mobil waktu disms kayak gitu tapi tenyata, pulsa gue yg disedot. Jahanam emang) dan akhirnya gue sadar, bahwa ini cuma sms dari operator gue.
Balik lagi ke Sariyem,
Satu menit.. Dua menit.. dan pada menit keberapa gue lupa, akhirnya gue dapet balesan ( Kita ulang adegan ini yah, tapi yang ini beneran kok tenang aja)
'' Iya, aku mau jadi pacar kamu faldy:) ''
Itulah jawaban yang gue dapet dari Sariyem.
Bagaikan dapet hadiah mobil dari ciki yang gopean, eh bukan.. Rasanya tuh lebih dari itu,
Rasanya kayak kita nembak cewek terus kita diterima!!!!!!!!!
Back Back Back
Yak, itu cuma sekedar flashback proses nembak menembak gue waktu itu.
Yaa waktu itu.. ( ini gue bold kenapa, karena waktu itu masih unyu unyunya gue sama dia)
Sekarang, gue gak ngerti status gue sama dia itu apa.. Tapi gue masih tetep deket banget sama dia.. Komunikasi kita juga masih layaknya orang yang memadu kasih..
Hemm...
Gue gak tau sampai kapan gue begini..
Gue cuma berharap, gue sama dia bisa sama sama bahagia.. Walaupun kita gak sama- sama..
Itulah dia.. Pelangi di Malam Hari..

I love you Sariyem..




Every dark light is followed by a light morning
-Anonim

1 komentar:

Posting Komentar