Jumat, 26 Agustus 2011 - 1 komentar

Sore yang Indah ..


Hai semuanya.. Setelah kemarin gue bikin blog ini, gue baru bikin satu tulisan. Tapi lo semua tau gak? Visitorr di blog ini udah mencapai angka Dua puluh Lima!!! Angka ini lebih besar dari angka Dua Puluh ataupun angka Dua Puluh Satu :O *amajing*.

Okey kawan, kita balik ke judul. Kenapa gue tulis judulnya " Sore Yang Indah'' ? Kenapa gak '' Sore- Sore Kita Lari- Lari'' ? atau gak '' Sore- Sore Kita Menanam Padi'' ?
Gue gak nulis judul seperti yang tadi gue bilang dikarenakan :

1. Gue lagi puasa, jadi gak mungkin gue lari- lari (Secara nanti capek brooo)
2. Gue lagi ngeblog sore ini, jadi gak mungkin gue ngetik sambil lari- lari
3. Gue gak bisa nanem padi
4. Gue gak tau padi itu bentuknya gimana

Empat alasan diatas mungkin udah mewakili ketidak inginan gue buat nulis judul seperti yang tadi gue bilang. Nah, kenapa jadi bahas tentang judul tulisan yang gak mau gue buat? Padahal, gue sama sekali gak mood buat ngasih alasan kenapa gue gak mau nulis judul yang gak mau gue tulis. Hemm..Sebenernya gue cuma bingung mau bikin judul apa, iyaudah deh akhirnya gue buat judul '' Sore Yang Indah''.. Lagipula, apa indahnya coba sore- sore gini cuma ngetik sambil dengerin lagu bule yang gak gue ngerti arti lagunya itu apa???? Yaa, seenggaknya gak lebih boring daripada harus nungguin janji om gue yang mau beliin gue sepatu dari dua bulan yang lalu..

Back back back

Oh, iya, sore ini kakek gue tercinta (brb muntah), juga baru berangkat pulkam ke daerah asalnya yaitu, Padang.. Iyaa, gue ini adalah anak dari seorang ibu yang ayahnya berdarah Minang..
Tapi tahukah kamu? (eyaaa)

Sesungguhnya gue lebih suka dibilang seorang anak yang bersuku Sunda daripada dibilang anak dari suku Padang (Maap- maap nih yang orang Padang, gak ada maksud apa- apa kok :peace:)
Gue juga gak ngerti kenapa gitu, tapi setiap ada orang nanya gue orang mana pasti gue jawab gue ini orang Sunda.

Begini kita kita percakapan antara gue dengan si penanya;

F: Gue/ Rifaldy/ Faldy/ Aldy (Sesuka lo deh)
P: Penanya

P: '' Eh kok lo ganteng banget sih fal, emang lo asli mana?'' ( Tanya penanya dengan muka tablo bin bloon)

F: ''Ehh, hehe gue asli Sunda. Biasa aja kok, afgan sama gue juga gantengan gue hehe'' ( Dengan nada yang biasa aja)

P: '' Oh gitu, emang Sundanya dimana?'' (Masih dengan dengan muka tablo bin bloonnya)

F: *jleb* ( Disini gue sempet ngedown, karena takut ketauan ngeboong. Lalu, gue coba inget- inget daerah yang banyak orang sundanya) '' Oh, gue orang Tasik''

P: Okedehhh fall ( Pas disini mukanya keliatan tambah tablo, entah karena dia bingung karena Tasik tempatnya orang Sunda atau bukan atau karena emang mukanya beneran tablo. Wallahu' alam bishawab.. )

F: ''Okok"

Setelah kejadian itu, gue buru buru pulang. Kenapa gue buru buru pulang? Iyak betul!!!!Gue kebelet bokerrrrrrrr.

Skip skip


Gue gak boong boong amat sih sebenernya, yaa karena emak emaknya gue itu orang Tasik.Tapi karena emak dari bokap gue itu orang Padang, terus bokap dari bokapnya gue itu orang Padang, dan karena bokap dari emak gue orang Padang juga. Maka, makin memposisikan gue sebagai Tukang bohong.Elo bayangin aja, ibarat ada dua tim yang bertanding sepak bola, skornya itu 3- 1
Tapi, 31 itu sebenernya angkot yang lewat depan rumah gue. Rutenya itu Cakung- Kranji
Yah yang penting gue gak dosa- dosa amat dehh.

Balik lagi ke judul.

Selain kakek gue yang baru aja mudik hari ini, kakak gue yang paling tua juga baru balik dari Bogor. Kakak gue bukannya jualan pisang goreng, ataupun jualan cireng disana, tapi kakak gue kuliah. Yaaa, kakak gue kuliah di Institut Pertanian Bogor


(Orang- orang sering menyebutnya dengan IPB)
dan yang perlu kalian tau, dia baru aja lulus sidang minggu lalu dan tinggal wisuda entah tau kapan. (Kalau mau ngasih ucapan selamat ke kakak gue, silahkan ucapin sendiri)

Yakkkk, mungkin dua sebab diatas udah cukup buat ngegambarin betapa indahnya sore ini..
Kakek yang mudik.. dan kakak yang pulang..

Inilah Sore Yang Indah kawan..





A word once files everywhere
- Anonim




1 komentar:

Judi Bola 7 Maret 2013 pukul 19.58

wah.. jadi inspirasi hari ini nih artikel, thx gan dah di share dimari gan ^^

Posting Komentar