Senin, 17 Oktober 2011 - 1 komentar

Ini Tentang Aku, Kamu, Dan Dia



Salam damai semua!!!!! Haahh, gue baru ngepost lagi nih. Yaa, ini karena gue baru selesai uts hari jum' at kemarin. Berdoa ajalah yah, semoga semua hasil uts yang baca post- an ini bisa bagus. Amien (inget , cuma yg baca post ini yang gue doain!!)
Hmm.. Lepas dari semua itu, gue masih aja dilanda galau yang amat luar biasa nih.. Dan udah sebulan lamanya gue gak komunikasi sama seseorang yang gue ........ (diisi sendiri yah titik- titiknya). Sebenarnya ini juga bukan mau gue, tp karena suatu hal gue harus ngelakuin ini semua. Entah sampai kapan semua ini akan berakhir.. Yang bisa gue lakukan sekarang adalah melakukan apa yang bisa gue lakukan (emang apa yg gue lakuin yah?). Dan yang gue tau, akhir dari sesuatu itu pasti indah, dan emang udah kepercayaan gue dari dulu bahwa, semua pasti akan berakhir dengan indah. Begitupun juga dengan hidup gue sekarang..

'' Padi makin besar makin merunduk'' ..

Gue setuju banget sama kata- kata itu. Pepatah itu bukan tanpa arti, ini merujuk tentang kehidupan seseorang yang makin hari makin dewasa. Begitupun gue.. Dan guru yang paling berharga itu emang pengalaman. Okey, mungkin disini gue akan sedikit flashback masa- masa ''indah'' gue waktu dulu (Gue kasih tanda petik biar maknanya berarti beda)
Indah disini bukan bermaksud yang gimana yah..

Let's story

Gue. Gue yang dulu itu bisa dibilang sebagai seseorang yang sangat dekat dengan orang- orang disekitar gue, terutama lawan jenis. Gue emang suka ngobrol dan suka bercanda, maka dari itu banyak orang yang mau deket sama gue (Ini berdasarkan pengakuan dari beberapa orang temen gue lohh). Gue gak hanya deket sama anak anak seumuran gue, tapi juga gak jarang sama orang- orang yang usianya diatas gue. Gak jarang, banyak orang- orang yg jd under estimate sama gue (Bener gak tuh tulisannya??).



Yap, playboy. Mungkin itu bahasa yang mudah diterima buat para pembaca sekalian (eyaa).
Emang sih, gue pernah beberapa kali jadian terus putus, dan langsung jadian lagi. Tapi, itukah definisi dari seorang ''playboy''?
Menurut paham gue, playboy itu berarti orang yang mempunyai ''hubungan'' lebih dari satu.
(Punya pacar lebih dari satu maksudnya)
Nah, menurut lu pada gue termasuk gak? ( Bodo amat deh)
Hamm, gue gak mau bahas itu lebih jauh. Disini gue cuma mau sekedar share aja, bahwa kita akan menerima semua konswekensi atas apa yang udah kita lakukan sekarang. Ini fakta loh, contoh nyatanya adalah gue.
Dulu, Gue sering buat nangis cewek (Mungkin sampai sekarang) .. Gue juga suka buat cewek sakit hati.. dan itu semua.. Sekarang terjadi sama gue..
Dan pada akhirnya pun gue tau tentang arti sakit hati yang sebenarnya sekarang..

Gue..
Sejak saat itu gue selalu berusaha buat ngejaga perasaan seseorang.. Walaupun gue tau gue gapernah bisa buat itu..
Itu semua karena gue juga belum bisa buat ngontrol emosi gue.. Gue harap, gue bisa terus berkembang jadi seseorang yang bisa berguna buat sesamanya kelak..

Jadi mellow gini gue..
Hehe.. Yap, Ini tentang aku, kamu, dan dia.
Gak pernah terfikir oleh gue, tentang gue yang jatuh di masalah gue sekarang..
Ngelakuin apapun jadi serba salah. Mungkin gue salah satu dari beberapa pengecut yang ada didunia ini. Gue gapernah bisa buat ngelakuin apa yg harusnya gue lakuin.. Gue gak tau kenapa, tapi yang pasti gue jadi tersiksa sendiri. Dan lagi, malam ini akan jadi malam yang biasa aja buat gue.. Gue cuma ditemenin sama bantal dan guling gue yang udah penuh sm iler gue.
Gak ada ucapan Selamat makan.. Ucapan selamat belajar.. Ucapan selamat boker (Kalau ini enggak yah) Yaa, gak ada lagi yang nyemangatin gue.. Hidup gue sepi sesepi- sepinya..
Kalo emang rasa sepi gue udah kronis, paling gue cuma bisa ngambil henfon terus curhat sama Raka (Raka itu temen mahoan gua)
Dan dari itu semua, gue cuma takut.... Gue takut nanti gue malah suka sama raka nantinya........ (Kan kebanyakan orang jadian gara- gara pertamanya sering cuhat22an tuh)
Atagfirullohh..
Tapi, emang dia temen emang yg pengertian meski kadang kalo ngomong nyablak (nyablak= ngeplek).

Ngomong2 mata gue udah mulai ngedisko nih... (Baca: Kedap kedip)

Mungkin segitu dulu yang bisa gue tulis. Gue harap, semua yang baca tulisan ini gak bosen yah buat terus buka blog gue (hheheheh)

Dan buat kamu dan dia..

Percayalah bahwa semua ini akan berakhir dengan indah..



Ps: Peace of Heaven ..

1 komentar:

Anonim 31 Maret 2012 pukul 03.00

Nice post. Tulisan lo udah bagus. Tapi kenapa lo jarang banget ngepost?

Posting Komentar